Sunday, July 17, 2011

Award Pertama Blog Celotehan Gue

Posted by Celotehan Gue at 9:52 AM
Award Pertama Celotehan Gue Sebagai Stylish Blog

Alhamdulillah, akhirnya blog Celotehan Gue mendapatkan award lho... iyah walaupun award ini adalah award yang pertama kali saya dapatkan tapi saya sangat berterima kasih kepada Ilmu Perpajakan yang telah mau barbagi award. masih banyaknya kekurangan dalam blog ini serta masih banyak hal yang harus saya pelajari dalam dunia pajak semakin

semoga ini bisa terus memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi.. dan tentunya selalu memberikan yang terbaik apa yang saya miliki karena HIDUP ITU ADALAH KESEMPATAN UNTUK BERBAGI. semoga blog saya bisa memberikan manfaat untuk para pengunjung , amin.. ^^.

Ya .Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 rekan sesama blogger, sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( Sebagai contoh saya menerima awward ini dari blog Ilmu Perpajakan).
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.
  • Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda.
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom Komentar...yang mana aja boleeh ..^^ ).
Untuk memperat tali silaturahmi antara sahabat blogger semua maka saya membagikan awward ini kepada sahabat blogger yang sering mengunjungi blog saya
Semoga saya tidak salah pilih dan maaf bagi sahabat blogger semua yg tidak termasuk buka saya pilih kasih . Berikut saya bagikan awward ini kepada :
D. Catatan
Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat mengcopy paste atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke rekan Sobat..jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu yaa..thanks yah..^_^.

3 comments:

DNA Photography said...

aku new be kk.. mampi ketempatku ya.. baru jadi seminggu ni...salam kenal ya

Anonymous said...

sundulan pagi di sini soib silahkan mampir

Raindra said...

selamat yah gan sukses selalu

Post a Comment

Dilarang SPAM
Komen Mengandung SARA,PORNO,Kekerasan

 

Copyright © 2011 Celotehan Gue | Design by Kenga