Tuesday, June 19, 2012

Pembayaran Pertama dari Gomez Peer Zone

Posted by Celotehan Gue at 12:55 AM
Bulan Oktober tahun lalu saya mendaftar kesebuah situs paid to surf, namanya Gomez Peer Zone. Disitu kita hanya mendaftar lalu memasang sebuah software pada laptop/pc kita dan dibayar permenit jika software tersebut terhubung ke internet, untuk lebih jelasnya silakan langsung baca ke postingan saya sebelumnya tentang Gomez Peer klik disini.

Setelah perjuangan yang lumayan lama, dari Oktober 2011 sampai Mei 2012 ini saya baru bisa payout. Soalnya saya menggunakan cara yang halal dan gak main bot hehe. Sebenarnya ada cara blackhat buat Gomez Peer ini, tapi silakan cari di forum-forum. Saya juga males sharenya hehe
Minimal PO dari gomez peer yaitu $5 dan dibayar via paypal pada awal bulan setelah kita memenuhi batas minimal PO pada bulan sebelumnya. Jadi jika udah sampe $5 pada bulan April maka akan mendapatkan bayaran pada bulan Mei sekitar tanggal 10-15. Berikut bukti pembayarannya via paypal beberapa hari yang lalu, tapi baru posting sekarang hehe


klik gambar untuk memperbesar


kalau anda tertarik untuk gabung, silakan klik aja banner dibawah ini. Tapi ini masuk ke link refferal saya. Kalau gak mau tinggal buka webnya aja disini kok. Salam Profit :)

0 comments:

Post a Comment

Dilarang SPAM
Komen Mengandung SARA,PORNO,Kekerasan

 

Copyright © 2011 Celotehan Gue | Design by Kenga