Saturday, October 1, 2011

Backlink Gaib, Cara Cepat Meningkatkan Alexa,Pagerank dan Eksistensi Blog

Posted by Celotehan Gue at 6:52 AM
Backlink gaib, salah satu cara kita meningkatkan traffic blog, alexa rank dan page rank secara cepat. Selain itu ini juga dapat meningkatkan eksistensi kita di Search engine loh. Dengan backlink gaib, blog kita akan berada di halaman depan atau biasa anak kaskus menyebutnya pekiwan google atau search engine lain. Sebenarnya banyak cara membuat backlink gaib loh, saya akan ceritakan satu per satu ya. Yuk, langsung ke tkp...

1. Membeli Backlink
     Cara ini adalah cara yang paling di pakai oleh website-website perusahaan besar yang di gunakan untuk mendongkrak website mereka supaya mendapatkan nilai pagerank yang besar dan nilai bu alexa yang kecil. Selain itu juga dapat medongkrak website mereka di search engine. Memang agak mahal untuk membeli sebuah backlink, apalagi harganya di hitung per pagerank yang kita sewa perbulan.

2. Mengadakan Kontes SEO
    Cara ini adalah cara yang medium dan lumayan banyak di pakai oleh para pemilik web. Pasalnya cara ini cukup murah untuk mendapatkan backlink gaib secara permanen dari para blog atau website kontestan. Daripada kita harus membeli backlink dari situs penjual backlink yang harga perbulannya kalau di akumulasikan selama 1 tahun sama saja dengan hadiah kontes SEO.

3. Cari kawan blogger Sebanyak-banyaknya
    Nah, ini cara terakhir yang paling murah alias gratis hehe. Soalnya anda cukup cari teman blogger yang memiliki pagerank google yang besar trus tinggal nitip aja link blog atau website anda buat majang di web atau blog dia haha. Nyarinya gampang kok, di forum-forum banyak blogger yang berbaik hati mau memberikan space untuk pasang link gatis blog atau website anda.

Sekian dulu tips saya, semoga dapat menjadikan tulisan ini sebagai referensi buat sahabat blogger semua untuk meningkatkan semua yang berhubungan denga SEO Blog.

10 comments:

bunggsu said...

wach,,ternyata ada baclink gaib juga ya,,,hahaha

Kumpulan File Bagus said...

thx info nya gan

firman said...

wowwchhh

zeus said...

wahaha backlink gaib yaa gan.

Ayatulloh Ahad R said...

oohh gitu ya gan.. beneran gk nich

Outbound di Malang said...

iya gan.. tapi silaturahmi ky gn jauh lebih baik gan.. hehe,
tapi ga ada salahnya juga kalo nyoba opsi agan di atas..
blogger yg baik adalah blogger yang selalu berkunjung ke rumah sahabat bloggernya, baca2, kasih komen dan silaturahmi seterusnya. hehe..
nice gan.. thanks for share..

Agriculture Product said...

menarik infonya gan.

Unknown said...

emang harus kayak gini ya gan jadi pengen maen-maen n nyoba caranya

turbine dan instrument

Yosefa said...

Bisa kasih tau forum-forum yg itunya gk gan? :D

SINAR-Xp said...

Terima kasih atas Infonya...

Saya Coba Dulu...

Post a Comment

Dilarang SPAM
Komen Mengandung SARA,PORNO,Kekerasan

 

Copyright © 2011 Celotehan Gue | Design by Kenga