Thursday, July 19, 2012

[SHARE] Dapatkan Mouse Pad Gratis, Langsung Kirim Ke Rumah Anda

Posted by Celotehan Gue at 5:20 PM
Saya mau share cara mendapatkan mouse pad gratis dari salah satu situs belanja online mirip ebay. Nama situs ini yaitu tomtop.com disini kita cukup register aja untuk mendapatkan point agar bisa dipakai untuk membeli mouse pad tersebut. Langsung aja deh kita praketek :

1.Buka situs tomtop.com dulu ya
2. klik sign via twitter atau facebook di bagian pojok kanan atas
3. setelah itu masukin alamat email agan ya, jangan fake ya. Ada verifikasi soalnya
4. Udah deh dapat 70 point deh, dan siap untuk beli mousepadnya
5. beli mouse padnya disini
6. langsung klik check out gan yang ada di kanan
7. masukin nilai pointnya, liat gambar dibawah ya


8. klik "Apply Point" 
9. klik "Proceed to Checkout"
10. Silakan lanjutkan dengan memasukan alamat anda
11. Pilih pay via point
12. pilih tipe pengiriman yang palinga atas ya, alias yang gratis
13. Kalau sudah dapat nomor order berarti sudah selesai dan tinggal tunggu sampai 2 minggu ya :)

Semoga bermanfaat ya tipsnya, ingat jangan serakah hehe

0 comments:

Post a Comment

Dilarang SPAM
Komen Mengandung SARA,PORNO,Kekerasan

 

Copyright © 2011 Celotehan Gue | Design by Kenga